Gubernur Kepri Kepri Nurdin Basirun berdiskusi dengan Sekdaprov TS Arif Fadillah usai safari subuh di Masjid Al Barokah 11 Tanjungpinang, Kamis (12/4). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id.

batampos.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak pegawai di lingkungan Pemprov Kepri membersihkan hati sehingga menjadi ikhlas mengabdi kepada masyarakat. Hati yang tulus akan membuat program pembangunan semakin mengena bagi kemaslahatan umat.

“Janganlah hati dengan menjauhi buruk sangka yang tidak menentu yang bisa merusak hati kita,” kata Nurdin saat safari subuh di Masjid Al Barokah Km 11 Tanjungpinang, Kamis (12/4).

Usai safari subuh, Nurdin tampak berdiskusi soal pembangunan dan antisipasi berbagai hal, terutama menjelang Ramadan dan Lebaran. Tampak pada diskusi sambil berdiri itu Sekdaprov TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang Naharuddin, Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Kadisperindag Burhanuddin, dan Direktur Quran Center Mahadi Rahman.

Soal sembako, Nurdin kembali menegaskan agar OPD terkait untuk cepat melakukan antisipasi. Pemantauan dilakukan di seluruh Kepri. Gubernur juga minta komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait dan daerah tingkat dua semakin intens. “Kita tak ingin sembako susah didapat masyarakat,” kata Nurdin dalam perbincangan itu.

Pembahasan soal pengembangan kawasan Pulau Dompak juga dilakukan saat itu. Nurdin menyampaikan agar menjadikan Dompak sebagai kawasan wisata, termasuk wisata religi.
Masyarakat, kata Nurdin, bisa berpiknik dan ibadahnya tidak tertinggal. “Jadi agar itu terlaksanakan kita harus memperbaiki hati dulu. Ketika hati kita baik akan semakin bagus pelaksanaannya,” kata Nurdin.(bni)

Advertisement
loading...