Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau persiapan MTQ tingkat Kabupaten Bintan di Tanjunguban, Rabu (11/4). F. Kominfo Bintan untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meninjau langsung persiapan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bintan, Rabu (11/4). Peninjauan itu dilakukan untuk mengetahui progres persiapan arena MTQ itu.

”Sengaja saya meninjau lokasi MTQ untuk mengetahui mana saja yang belum siap. Ternyata sudah 90 persen,” ujar Apri di Kantor Bupati Bintan, Kamis (12/4).

Apri meminta seluruh panitia yang sudah ditunjuk agar saling bersinergi dan fokus terhadap segala persiapan. Sehingga waktu pelaksanaan semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Apri juga mengimbau para kafilah nanti bisa menjaga stamina dan kesehatan sebelum maupun saat pelaksanaan MTQ VIII tingkat Kabupaten Bintan 14 sampai 18 April mendatang di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Rencananya pembukaan MTQ, Sabtu (14/4) malam di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjunguban. Sedangkan Pawai Taaruf, Sabtu (14/4) pagi di Gedung Nasional Tanjunguban. (met)

Advertisement
loading...