MANAJER The Duck King, Nilla Kusuma menunjukkan lima dari sembila menu baru untuk dim sum di restora mereka di Nagoya City Walk, Kamis (12/4). | Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

batampos.co.id – Restoran The Duck King di Nagoya Citywalk kembali menghadirkan menu baru, yakni dim sum aneka jenis. Ada sembilan menu baru yang dikeluarkan. Beberapa diantaranya menjadi menu rekomendasi pilihan pelanggan, salah satunya bakso ikan goreng yang disajikan dengan saus Thailand yang lezat.

Iklan

“Sembilan menu baru ini merupakan program dari pusat. Semua cabang franchise The Duck King Indonesia ada menu-menu lezat ini,” ujar Manager The Duck King, Nilla Kusuma ketika ditemui di City Walk, Nagoya, Kamis (12/4) kemarin.

Ada pun menu baru yang dikeluarkan tersebut yakni bakso ikan goreng ala Thai, bakpao salju panggang, tim pangsit kristal dan jamur segar, kue emas goreng, pangsit goreng lobak, bakso ikan, lobak kuah kari, serta lumpia panjang goreng isi udang dengan mayonnaise, dan lumpia goreng Vietnam. Adfa juga pangsit daging ayam rebus yang disajikan dengan cuka hitam Jiao Zi. “Pelanggan juga mengenal menu ini dengan sebutan Gyoza,” jelas Nilla.

Selain sembilan menu baru, ada juga satu menu yang dulunya pernah release, tapi dihadirkan lagi karena banyaknya permintaan pelanggan. “Ada bakso sapi dengan ketumbar. Ini menu renew,” jelas Nilla.

Beberapa menu yang baru dihadirkan ini, sangat rekomendasi juga bagi pelanggan vegetarian. Sebut saja tim pangsit kristal dan jamur segar ala Taiwan dan kue emas goreng. “Tim pangsit kristal ini di dalamnya hanya sayur dan jamur. Seperti namanya kristal, karena kulit pembungkus sayur dan jamurnya ini terlihat transparan. Kalau yang kue emas goreng ini, di dalam rotinya hanya berisi daun bawang. Dan di bagian atas hanya ditaburi wijen. Rasanya enak dan lembut,” jelasnya.

Mengenai harga, aneka cemilan, penganan tradisional khas Tiongkok ini sangat terjangkau. ” Mulai dari Rp 23.800 sampai Rp 28.800 per porsi di luar pajak dan servis, kata Nilla.

Selain menghadirkan menu baru ini, The Ducking juga memberikan diskon 30 persen untuk seluruh menu dimsum untuk makan di tempat. Promo ini berlaku hingga 10 Mei mendatang. ” Diskonnya berlaku bebas tanpa maksimal order setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, dan khusus untuk Minggu dan libur nasional kami lebih cepat buka mulai pukul 09.00 WIB, last order pukul 21.00 WIB,” tuturnya.

Mendapatkan menu spesial ini, bisa mengunjungi The Duck King Restaurant di Nagoya Citywalk Lower Ground CD 002-009. (cha)