foto: eusebius / batamnpos

batampos.co.id – Sepeda motor Royal Enfield milik Presiden RI Joko Widodo turut dipamerkan di lokasi pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta sejak, Kamis (19/4/2018).

Iklan

Bersanding dengan sepeda motor classic Honda CB 125 milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulungnya, sepeda motor bergaya chopper itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di lokasi IIMS itu.

Siapa saja yang datang ke lokasi pameran otomotif tersebut pasti menyempatkan diri untuk berfoto dengan dua sepeda motor clasic tersebut. “Ini punya pak Presiden dan mas Gibran. Makanya jadi perhatian. Banyak yang foto-foto disini sejak pemeran ini dibuka,” ujar Anggi, penjaga stand pameran sepeda motor Clasic kepada Batam Pos, Jumat (20/4).

Saking banyaknya peminat untuk berfoto, sepeda motor orang nomor satu di Indonesia itu terpaksa diberi garis pembatas berwarna merah.

Sepeda motor berplat nomor B 6366 ZJV itu tampak berbeda dengan sepeda motor clasic lainnya. Dipadu warna keemasan dan dengan jok warna hitam, sepeda motor itu tampak mencolok. Meskipun secara umum bodinya lebih ramping dari jenis-jenis sepeda motor classic yang dipamerkan lainnya, namun chopperland milik Jokowi itu terlihat lebih bergaya sebagai sepeda motor classic. 

Berbeda dengan sepada motor clasic milik Gibran puteranya. Sepeda motor Honda CB 125 tampak lebih lebar warna cat bodi kombinasi biru mudah dan putih. Sepeda motor yang disematkan angka 69 itu juga menyita perhatian banyak pengunjung. (eja)