Sabtu, 20 April 2024

Krisdayanti-Marcel Hibur Konsumen One Residence

Berita Terkait


DIVA pop Indonesia Krisdayanti berduet dengan Marcell dalam acara Glorious Spring yang digelar One Residence di Harris Hotel Batamcenter, Jumat (20/4). Dalam acara tersebut pengembang menawarkan ragam promo dan kemudahan untuk pembelian apartemen premium One Residence. | Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos

batampos.co.id – PT Reztan Indonusa memberikan beragam kemudahan bagi para calon konsumennya untuk memiliki apartemen premium yang tengah dikembangkan, One Residence. Selain payment by progress, anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) ini juga menawarkan cara bayar cicilan hingga 48 kali.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim, mengatakan program payment by progress yakni pembayaran sesuai dengan progres pembangunan. Jika mengikuti promo ini, konsumen cukup membayar uang muka di awal sebesar 25 persen dari harga. Selanjutnya 25 persen lagi dibayar saat topping off, dan sisanya 50 persen lagi dibayar saat serah terima unit tahun depan.

“Hanya kami satu-satunya developer yang berani menawarkan promo payment by progress ini,” ujar Reagan Halim saat ditemui di Hotel Harris Batam Center, Jumat (20/4) malam

Selain itu, calon konsumen juga bisa membayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan cara mencicil hingga 48 kali. “Dan khusus pembelian selama April, kami berikan hadiah smart watch. Penawaran ini berlaku hingga 31 April,” sebutnya.

Apartemen One Residence akan dibangun di atas lahan seluas 3.900 meter persegi di pusat Kota Batam. Apartemen One Residence terdiri dari dua tipe, yakni tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Baru-baru ini One Residence kembali menghadirkan tipe terbaru The Garden House.

The Garden House ini merupakan unit apartemen yang ditawarkan bernuansa rumah. Satu unit apartemen tipe Garden House ini terdiri dari dua lantai dengan tinggi siling 5,7 meter.

“Unit kita terbatas hanya lima unit saja, jadi jangan sampai kehabisan,” ujar Reagan.

Untuk mempromosikan program kemudahan ini, pihak pengembang menggelar acara dengan menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia, Krisdayanti dan Marcell, di Hotel Haris Batamcenter, Jumat (20/4) malam. Acara tersebut sekaligus sebagai apresiasi kepada para konsumen dan calon konsumen One Residence.

Acara tadi malam dibuka dengan penampilan Marcell yang membawakan salah satu lagu andalannya, Semusim. Suasana semakin meriah ketika Marcell dan Krisdayanti berduet menyanyikan lagu Hanya Memuji. (ocu)

Update