Jumat, 26 April 2024

Mobil Rolls Royce Diangkut Truk

Berita Terkait

foto: yusnadi | batampos

batampos.co.id – Polres Tanjungpinang mengamankan satu unit mobil mewah merek Rolls Royce berwarna merah di kawasan Batu 6 Tanjungpinang, Selasa (17/4). Mobil produksi Eropa tersebut diamankan saat diangkut menggunakan truk.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan satu unit mobil mewah tersebut. Menurutnya kasus tersebut masih didalami oleh penyidik Reskrim dan masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Masih dalam pengembangan, datanya sudah ada di Reskrim,” ujarnya singkat.

Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang Ipda Dhia Chyntia Siregar mengatakan, sebelum diangkut truk, mobil yang belum diketahui pemiliknya tersebut sudah lama terletak di lahan kosong di kawasan Batu 6. Saat pemeriksaan, sambung Dhia, supir truk mengaku hanya diperintahkan untuk mengangkut mobil mewah tersebut dari Tanjungpinang menuju Batam melalui Tanjunguban.

“Belum diketahui pemiliknya, sudah 8 saksi yang diperiksa,” katanya, Jumat (20/4).

Pantauan di lapangan, mobil mewah tersebut sudah terparkir di halaman Mapolres Tanjungpinang itu ditutupi terpal berwarna merah. Selain itu barang bukti lainnya yang diamankan berupa mesin mobil yang dimasukkan ke dalam kotak kayu. (odi)

Update