Sabtu, 20 April 2024

Jaga Kepercayaan Konsumen One Residence Tawarkan Cara Bayar Spesial

Berita Terkait

DIVA pop Indonesia Krisdayanti berduet dengan Marcell dalam acara Glorious Spring yang digelar One Residence di Harris Hotel Batamcenter, Jumat (20/4). Dalam acara tersebut pengembang menawarkan ragam promo dan kemudahan untuk pembelian apartemen premium One Residence. | Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos

batampos.co.id – One Residence memberikan penawaran cara bayar spesial, yaitu Payment by Progress. Cara bayar spesial ini merupakan wujud komitmen dari PT Indonesian Paradise Property Tbk untuk menjaga kepercayaan konsumen.

One Residence Batam kembali mengadakan perhelatan untuk menghibur para customer yang sudah bergabung sebagai pembeli apartemen dan juga memberikan penawaran spesial bagi masyarakat kota Batam yang belum bergabung. Perhelatan bertema “Glorious Spring” ini dihibur oleh dua artis papan atas Indonesia, yaitu Krisdayanti dan Marcell di Harris Hotel Batamcenter, Jumat (20/4/2018).

Kali ini, One Residence menawarkan kepemilikan apartemen dengan cara pembayaran spesial Payment by Progress untuk calon konsumen yang berminat. Payment by Progress ini sangat diminati oleh calon pembeli, dimana pembayaran ini terbagi atas tiga tahap, yaitu tahap pertama, untuk pembayaran uang muka sebesar 25 persen, tahap dua sebesar 25 persen, saat progress pembangunan mencapai topping off yang diperkirakan akhir Desember 2018 nanti. Kemudian tahap tiga yakni pelunasan sebesar 50 persen saat serah terima apartemen One Residence pada Desember 2019.

“Jadi Konsumen hanya akan membayar angsuran sesuai dengan progress yang terjadi di lapangan,” ujar Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim.

One Residence sebagai apartemen pertama dan satu-satunya di kota Batam yang terletak di pinggir laut kota Batam dan bersebelahan dengan Terminal International Ferry Batamcentre.

“Hal tersebut membuat apartemen satu menara ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di Kota Batam,” jelasnya.

Mulai dari akses internasional mudah berjarak 40 menit dengan negara Singapura. Pengalaman tinggal di One Residence setinggi 32 lantai ini akan semakin spesial karena 60 persen dari 331 unitnya serta area plaza memiliki pemandangan langsung ke laut.Sehingga apartemen One Residence sangat diminati warga kota Batam serta warga dari kota lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Jambi dan Pekanbaru.

“Terbukti penjualan sudah mencapai 80 persen, hal inilah yang membuat kami selaku developer terus mengejar pembangunan agar dapat melakukan serah terima kepada customer pada Desember 2019,” kata Reagan.

PT Indonesian Paradise Property Tbk merupakan pengembang yang mengembangkan dan mengoperasikan berbagai properti yang menjadi iconic lifesty destinations di kota-kota besar di Indonesia. PT Indonesian Paradise Property Tbk beserta anak-anak perusahaannya bernaung dalam The Paradise Group.

Dimana portofolio bisnis The Paradise Grup sebagian besar terdiri dari hotel, shopping centers, apartemen, dan perkantoran. Portofolio shopping center terdiri dari mall- mall berkonsep mewah dengan konsep gaya hidup modern yang berada di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Sedangkan portofolio hotel yang dimiliki The Paradise Group terdiri dari 1.900 kamar mulai dari hotel bisnis bintang-2 hingga hotel mewah bintang-5 yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta.

“Saat ini The Paradise Group sedang memperluas bisnisnya di tiga kota di Indonesia yang sebelumnya belum pernah dimasuki, yaitu Bogor, Balikpapan dan Makassar,” tutupnya.(ocu)

 

Update