Jumat, 29 Maret 2024

Momen Pas Beralih ke Kartu Halo

Berita Terkait

Ki-Ka : Genearal Manager Sales regional Sumbagteng Ihsan, Executive Vice President Area Sumatera – Paulus Djatmiko, COO PT Erafone Artha Retailindo ā€“ Jong Woon Kim dan General Manager Account Management Sumatera – Roeswandi

batampos.co.id – Pembaca batampos.co.id yang budiman. Hari ini (25/4/2018) bertempat di artrium Mega Mall Batam Center Telkomsel meluncurkan One Halo.

Sebuah program yang yang memberikan benefit bagi penggunanya.

Ini adalah momen peluncuran perdana di tanah air, mengulangi momen bersejarah pada 1995. Kala itu,26 Mei 1995, Telkomsel meluncurkan kartu Halo pun di Batam.

Oke, tak perlu berpanjang lebar. Ada dua pilihan paket layanan paa program one hal ini. yakni Halo Fit dan Halo Kick!

“Program One Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel yang memberikan aneka benefit untuk pelanggan,” ujar Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat jumpa pers sebelum acara peluncuran.

General Manager Sales regional Sumbagteng Ihsan membeberkan keuntungan yang ditawarkan.

Bila Anda memilih mengangtifkan Halo Fit seharga Rp50 ribu. Anda akan mendapat benefit 300 menit, plus ekstra kuota menelepon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja.

Pelanggan pun akan mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 20MB plus bonus data sebesar 1 GB.

Nah, untuk paket Halo Fit seharga Rp60 ribu, pelanggan ditawari paket data lebih besar dengan kuota 2.5GB plus bonus 1.5GB. Dengan Halo Fit Anda pun akan mendapatkan 50 menit plus bonus 100 menit menelepon serta 100 SMS yang kesemuanya dapat digunakan untuk sesama nomor Telkomsel.

Coba bandingkan dengan menggunakan kartu pra bayar. Masih bimbang? tentu Anda bisa datang ke kantor Telkomsel terdekat atau bisa juga sembari jalan – jalan datang ke gerai Erafone sebab program ini pun menawarkan bundling dengan pembelian ponsel di Erafone. (ptt)

Update