Kamis, 25 April 2024

Jadilah Bekal yang Baik untuk Orangtua

Berita Terkait

batampos.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan bahwa anak-anak muda merupakan harta yang kekal bagi para orangtua. Apalagi keberhasilan dalam mendidik mereka untuk menjadi anak yang saleh.

“Doa merekalah yang menjadi bekal bagi kita orang tua di alam kubur nanti,” ujar Nurdin dalam tausiahnya saat majelis Magrib dan Isya di Masjid Hikmatul Huda, Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, Natuna, beberapa waktu lalu.

Dilanjutkan Nurdin menjaga generasi muda juga penting sebagai syarat dalam keberhasilan pembangunan yang tentunya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.
“Untuk itu anak-anak kita harus terus kita jaga, merekalah yang akan meneruskan tongkat estafet pembangunan daerah,” lanjut Nurdin.

Nurdin menambahkan kedatangannya bersama sejumlah Kepala OPD seperti Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis PU Abu Bakar dan Kadis Perhubungan Jamhur Ismail merupakan bentuk menjemput aspirasi.

“Ada kendala apapun terkait pemenuhan kebutuhan masyarakat segera sampaikan kepada saya melalui mereka,” tambah Nurdin.

Karena menurut Nurdin apapun jabatan dan kekuasaan yang dimiliki saat ini, itu semua merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT. “Kita bantu masyarakat di jalan Allah, Insya Allah keberkahan akan mengiringi,” tutup Nurdin.(bni)

Update