Sabtu, 20 April 2024

Semalam, Maling Bobol Tiga Rumah

Berita Terkait

batampos.co.id – Tiga unit rumah di Perumahan Pondok Kelapa di Jalan Kijang Lama, Tanjungpinang dibobol maling, Rabu (25/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp 2 juta, ponsel, dan dompet korban yang tertidur pulas.

Salah seorang korban, Wahib, 30, menceritakan bahwa kejadian tersebut diketahui ketika ia mendengar suara seseorang berjalan di dalam rumah. Lalu ia mengecek dan melihat dua orang keluar dari jendela kamarnya. Selain rumahnya, kata Wahib, dua rumah tetangganya juga ikut dibobol.

”Ketahuan, maling langsung kabur membawa uang dan dompet saya,” kata Wahib ditemui usai membuat laporan di Mapolres Tanjungpinang.

Warga yang mengetahui aksi pencurian tersebut langsung mengejar pelaku. Setelah beberapa lama, warga berhasil menangkap terduga pencuri dan menyerahkan pelaku ke pihak berwajib. Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Rohmadi mengatakan, dua pencuri tiga rumah warga sudah diperiksa penyidik Reskrim dan kemungkinan ada pelaku lainnya. ”Masih pengembangan, lagi mengejar pelaku lainnya,” kata Rohmadi. (odi)

Update