Kamis, 25 April 2024

Penumpang Paksa Supir Taksi untuk Berhubungan Badan dengannya

Berita Terkait

Sahara ditangkap polisi (Radar Depok/JawaPos.com)

batampos.co.id – Menjadi sopir taksi ialah pekerjaan yang menanggung risiko. salah satunya yang dialami Komarudin, 41. Sopir taksi online ini dipaksa berhubungan badan oleh penumpangnya!

Komar pun segera lapor ke Polresta Depok. Tidak lama anggota Polresta Depok langsung mengamankan pelaku di area Jalan Margonda.

Adalah Misbah alias Sahara, 28, seorang waria diduga melakukan aksi perampasan kepada Komarudin, Kamis (26/4) dini hari.

Kejadian bermula saat pelaku memesan angkutan online dengan aplikasi di ponselnya. Tersangka lalu menyetop mobil yang dikemudikan korban bernama Komarudin.

Di perjalanan Sahara bersama korban berbincang-bincang. Pada akhirnya, waria ini mengajak sang sopir melakukan hubungan intim. Namun, dengan tegas korban menolak.

“Tersangka naik ke dalam mobil, lalu korban diajak melakukan hubungan intim tetapi ditolak,” ujar Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, kepada awak media, Jumat (27/4).

Sahara kecewa karena Komarudin menolak ajakan memadu kasih. Akhirnya, waria ini mengacam dengan mengeluarkan senjata tajam jenis golok. Komar ketakutan dengan diancam mau dibunuh. Sahara kemudian mengambil uang di saku Komar dengan paksa.

“Lalu merebut HP dan mengancam akan membunuh korban (Komar) dengan golok,” ujarnya dilansir Radar Depok.

Tak berhenti di sana, tersangka turun dan mengambil batu yang akan dilemparkan ke mobil korban.

“Korban yang ketakutan langsung kabur melarikan diri,” kata dia.

Korban pun melapor ke kepolisian hingga akhirnya tersangka dicokok. Barang bukti kejadian tersebut berupa tiga telepon genggam, uang tunai Rp 300 ribu, 1 buah batu, dan mobil Daihatsu Xenia. (yuz/jpg/ce1/JPC)

Update