Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Dandim 0317/Karimun Letkol Arm Rizal Analdie, serta Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Bambang Subeno ikut menari bersama buruh di halaman Kantor Bupati Karimun, memeringati Hari Buruh Internasional, Selasa (1/5). F. Dokumentasi Satlantas Polres Karimun untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Aksi May Day atau Hari Buruh kali ini di­isi dengan dialog antara per­wa­kilan organisasi buruh yang ada di kabupaten Karimun de­ngan Dinas Tenaga Kerja Perin­dustrian Karimun, Selasa (1/5).

Perwakilan buruh yang hadir di antaranya Federasi Serikat Pe­kerja Metal Indonesia (FSPMI) Karimun, Serikat Pekerja Se­luruh Indonesia (SPSI) Kari­m­un memba­has tentang ketenagakerjaan.

”Kita sebagai fasilitator berdialog dengan perwakilan organisasi buruh tentang perlunya BPJS dan K3 kepada tenaga kerja yang ada di Karimun,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Karimun Hazmi Yuliansyah, kemarin.

Aksi buruh lalu dilanjutkan dengan berorasi di depan Kantor Bupati Karimun. Lalu diakhiri dengan menari bersama antara buruh, polisi dan juga Dandim Karimun. Tampak berbaur bersama buruh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Dandim 0317/Karimun Letkol Arm Rizal Analdie dan Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Bambang Subeno.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan buruh yang spontanitas menari bersama. ”Terima kasih teman-teman mari kita jaga kebersamaan,” kata AKBP Hengky. (tri)