Kamis, 25 April 2024

Turnamen Tenis RSAL Dr Midiyato Suratani Cup 2018

Berita Terkait

Gagal di MK, PDIP Gugat ke PTUN

PKB-Gerindra Lanjutkan Kerja Sama Politik

Kepala RSAL Kolonel dr Ahmad Samsulhadi bersama jajarannya foto bersama pemenang Turnamen Tenis RSAL Dr Midiyato Suratani Cup 2018, Minggu (6/5). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang sukses menggelar turnamen tenis lapangan RSAL Dr Midiyato Suratani Cup 2018 di lapangan Sejarah AL Tanjungpinang, Minggu (6/5).

Pada turnamen tersebut, pasangan ganda Untung Husadi dan Dedi menyabet juara pertama KU 75. Juara dua diraih pasangan Imran dan Heri. Sedangkan juara tiga bersama diraih pasangan Zulkifli dan Adwin serta Baron dan Joe.

Pada KU 100, juara pertama diraih pasangan ganda Supari dan Baldi, juara dua diraih pasangan Ucok Junaidi dan Ahmad Samsulhadi. Juara tiga bersama diraih pasangan Wariono dan Anton serta Sucahyo dan Firdaus.

Kepala RSAL Tanjungpinang, Kolonel dr. Ahmad Samsulhadi mengatakan untuk mencapai keberhasilan, diperlukan kepedulian bersama. Bagaimana cara menggapainya yaitu dengan terus berlatih dan belajar. RSAL juga terus berkomitmen memajukan olahraga khususnya olahraga tenis di Tanjungpinang.

“Selamat kepada juara, semoga kegiatan ini jadi penyambung silaturahim,” kata Samsul.

Menurutnya, Tanjungpinang masih kalah jauh dengan daerah lainnya di bidang olahraga tenis. Atlet tenis Tanjungpinang masih belum bisa berprestasi di tingkat nasional. Dengan terselenggaranya turnamen tersebut, kata Samsul, seluruh juara bisa mewakili Kepulauan Riau khususnya Tanjungpinang di ajang turnamen tenis nasional.

“Dengan adanya kegiatan ini, olahraga tenis di Tanjungpinang terus berprestasi,” ujarnya.
Samsul menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang pencarian bakat atlet tenis dan mengembangkan serta memajukan olahraga tenis di Tanjungpinang. Turnamen tersebut juga sebagai tempat penyaluran hobi.

“Semoga instansi lain ikut menggelar kegiatan yang positif untuk memajukan olahraga di Tanjungpinang,” pungkasnya. (odi)

Update