Sabtu, 20 April 2024

Durian Pengat Jadi Takjil Spesial

Berita Terkait

PR Aston Purindra Yogita menunjukkan menu andalan Aston Tanjungpinang, durian pengat yang tersedia selama Ramadan. F. Faradilla/batampos.co.id

batampos.co.id – Manajemen Hotel Aston Tanjungpinang menghadirkan paket bertajuk Blessing Ramadan memasuki bulan suci Ramadan 2018. Pelanggan bisa menyicip menu spesial berupa durian pengat sebagai sajian takjil spesial.

“Menu buka puasa andalan dan istimewa kami dalam Ramadan kali ini adalah durian pengat. Ketan atau pulut yang gurih dilumuri saos durian yang sangat kental dan segar,” terang Dadi selaku Executive Chef di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (8/5).

Untuk dapat menikmati menu andalan ini, pelanggan dijamin tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Dalam satu bundel paket Blessing Ramadan dengan harga Rp 110 ribu per orang dan untuk anak usia 5 sampai 11 tahun hanya Rp 55 ribu per anak, sudah dapat mengikuti promo spesial yang dibuka sepanjang sepanjang 18 Mei hingga 13 Juni ini.

Dengan memesan paket Blessing Ramadan, para tamu bisa menikmati menu buka puasa sepuasnya (All You Can Eat) dengan lebih dari 44 jenis menu mulai dari makanan tradisional, lengkap dengan kue dan berbagai takjil.

“Itulah mengapa paket ini diberi judul Blessing, alias berkah. Spesial dan cuma ada di bulan Ramadan,” tambah Ardianto selaku Food dan Beverages Manager Hotel Aston Tanjungpinang.

Tamu yang melakukan reservasi paket Blessing Ramadan di atas 50 orang dalam satu waktu, sambung Ardianto, akan mendapatkan 1 voucher kamar superior dan berlaku kelipatannya. Tamu yang melakukan pemesanan pada H-7 menjelang puasa juga mendapatkan harga spesial yakni cukup dengan Rp 95 ribu per orang. Kemudian, setiap pemesan di atas 10 orang akan mendapatkan satu kupon gratis. (aya)

Update