Jumat, 29 Maret 2024

Hamili Pacarnya, Sofyan Ditangkap Polisi

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Jajaran Polsek Lubukbaja mengamankan Sofyan Koda, 21, pelaku pencabulan terhadap pacarnya sendiri berinisial Cg, 18. Ia diamankan polisi di kawasan Pelita Atas Kecamatan Lubukbaja, Kamis (3/5) malam.

Saat ditemui di Mapolsek Lubukbaja, Sofyan mengatakan bahwa awalnya Cg kabur dari rumah karena merasa malu dan takut diketahui oleh orang tuanya karena sedang mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Sofyan. Cg yang saat itu baru merayakan kelulusan sekolah, langsung menemui Sofyan. Sofyan pun kemudian menginapkan Cg di salah satu hotel kawasan Nagoya.

Saat hendak cari makan malam, Sofyan tidak sengaja bertemu dengan orang tua pacarnya. Disana, Sofyan bertemu dengan orang tua Cg dan meminta Sofyan untuk mengantarkannya menemui Cg.

“Saat ketemu itu, bapaknya langsung tanya mana anak bapak. Kemudian saya antar bapaknya ke penginapan. Setelah ketemu dan pulang bapaknya langsung lapor sama polisi,” kata Sofyan, Selasa (8/5) siang.

Diakui oleh Sofyan, mereka telah menjalin hubungan selama enam bulan teraktir. Selama menjalin hubungan, mereka kerap melakukan hubungan badan di kos-kosan Sofyan di kawasan Ruli Kampung Dalam Baloi. Karena Cg hamil, Sofyan pun sudah berulang kali menemui orang tua pacarnya itu untuk bertanggung jawab.

“Aku udah ada niat mau nikahin dia dan bertanggung jawab. Tapi bapaknya tidak setuju kalau anaknya aku nikahin. Aku tidak tau alasannya apa,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Iptu Awal Sya’ban Harahap mengatakan bahwa penangkapan terhadap Sofyan setelah menerima laporan dari orang tua korban. Saat ditanyakan itu, Cg mengaku kepada orang tuanya bahwa mereka sudah sering melakukan hubungan badan dan saat ini sudah dalam kondisi hamil.

“Dari laporan itu, kemudian Unit Reskrim Polsek Lubukbaja menangkap pelaku di kos-kosannya. Saat diamankan, pelaku mengaku semua perbuatannya,” kata Awal.

Usai diamankan, selanjutnya Sofyan dibawa ke Polsek Lubukbaja untuk pemeriksaan lebih lanjut. (gie)

Update