Kamis, 25 April 2024

Beri Pendidikan Terbaik Generasi Muda Kepri

Berita Terkait

Noorlizah Nurdin Basirun memotong pita saat menghadiri acara Srikandi PP di Gedung Nasional, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (10/5). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Noorlizah Nurdin Basirun mengatakan bahwa memberikan pendidikan terbaik terhadap generasi penerus sangat penting. Dengan pendidikan terbaik, anak-anak Kepri akan bisa bersaing dalam banyak kesempatan, baik tingkat regional, nasional, dan internasional.

“Mari berikan yang terbaik buat putra putri kita. Kalau tidak kita siapa lagi kalau tidak sekarang, kapan lagi,” kata Noorlizah saat menghadiri acara Srikandi PP di Gedung Nasional, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (10/5).

Acara dengan tema Pendidikan Landasan Utama Kemajuan Bintan Utara, disemarakkan dengan drum band dari SMP N 11 Bintan. Tampak hadir pada acara itu Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua Umum Srikandi PP Pusat, Ketua DPW Srikandi PP Kepri, tokoh masyarakat dan sejumlah OKP.

Selain soal pendidikan Noorlizah juga berpesan tentang pentingnya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mendukung aktivitas yang positif. Apalagi perkembangannya begitu cepat dengan menu kecanggihan yang terus meningkat.

“Kita juga, para kaum ibu harus bisa cepat dan tepat dalam mengambil manfaat kemajuan teknologi,” katanya.

Pihaknya mengajak para perempuan yang tergabung dalam Srikandi PP untuk ambil bagian dalam pembangunan. Dengan demikian akan memberikan berkontribusi sesuai bidang yang digeluti.

Kesempatan itu, Noorlizah juga membuka Bazar dengan melakukan pemotongan pita. Usai membuka bazar, dirinya terlihat mengunjungi sejumlah stand. Kesempatan itu, dirinya berbincang-bincang dengan beberapa pengelola stan.(bni)

Update