Jumat, 29 Maret 2024

Aparat Perketat Penjagaan Keamanan

Berita Terkait

Ucok Lasdin. F. Yusnadi/batampos.co.id

batampos.co.id – Polres Tanjungpinang terus bersiaga dan melakukan pengecekan kelengkapan personel guna mengantisipasi serangan teror dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan pengecekan tersebut untuk memastikan personelnya dalam keadaan aman saat menjalankan tugas.
“Personel harus selalu siaga mengantisipasi ancaman teror,” katanya usai menggelar apel kesiapan personel di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (16/5).

Penjagaan dan pengamanan pasca serangan terorisme di Mapolda Riau, kata Ucok, pihaknya telah memperketat penjagaan di pintu masuk Mapolres Tanjungpinang. Selain itu, polisi bersama TNI dan pemerintah memperketat pengamanan di sejumlah objek vital di Tanjungpinang seperti Pelabuhan, Bandara, tempat ibadah dan tempat keramaian. “Kami bersama TNI tetap siaga satu, terus berkoordinasi,” ujarnya.

Menurut Ucok, hingga saat ini kondisi di Tanjungpinang masih dalam keadaan aman terkendali. Namun, personel gabungan tetap melakukan pemantauan dan patroli keliling di sejumlah titik di Tanjungpinang.

“Kami melakukan pemantauan dan penjagaan 24 jam untuk memastikan situasi aman,” pungkasnya.(odi)

Update