Iklan
Pengunjung saat melihat sepeda motor premium matic SYM (Sanyang Motor) yang pamerkan pada pameran Batam Pos Auto Show di Megamall Batamcenter, kamis (17/5). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Pameran berbagai jenis dan merk mobil serta sepeda motor baik dari dalam negeri dan luar negeri yang mengaspal di Batam, yakni Batam Pos Auto Show 5 resmi dibuka hari ini, Kamis (17/5) hingga Minggu (20/5). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Batam Pos, Guntur Machista Sunan.

Kegiatan yang digelar di atrium Mega Mall Batamcentre ini diikuti sebanyak 14 stand. Diantaranya peserta agen tunggal pemegang merek (ATPM) otomotif diantaranya, Toyota, Indomobil Batam (Suzuki, Nissan, Datsun), Daihatsu, Mazda, Honda Nagoya, Mitsubishi. Serta beberapa showroom motor seperti Sentral Kawasaki, Capella Honda, SYM, Yamaha dan perusahaan aksesori kendaraan bermotor Batam diantaranya Rawat Mobilmu, Scuto dan Hanan Pro serta Salsa Parfume.

Manager Event Organizer Batam Pos, Herman Manggundap mengatakan pameran Batam Pos Auto Show ke 5 ini bertujuan untuk meningkatkan peluang bertemunya produsen dan konsumen. Dan diharapkan konsumen dapat berinteraksi aktif dalam berbagi informasi tentang mobil dan sepeda motor maupun aksesori kendaraan selama event berlangsung.
“Kegiatan pameran ini untuk memnggerakkan usaha khususnya dibidang otomotif dalam penjualan,” kata Herman disela-sela pembukaan di Mega Mall, Kamis (17/5).

Dikatakan Herman, untuk menggerakkan usaha dibidang otomotif tersebut, maka EO Batam Pos menyelenggarakan event otomotif seperti Batam Auto Show ini. Kegiatan ini merupakan event yang kelima diadakan Batam Pos yang diselenggarakan setiap tahunnya.
“Kami percaya Batam masih bergeliat dan masih ada pangsa pasar khususnya untuk pembelian kendaraan roda dua maupun roda empat,” sebutnya.

Tak hanya itu akan ada promo-promo spesial yang ditawarkan stand selama pameran berlangsung. Jadi jangan sampai ketinggalan. Informasi lebih detail kunjungi Batam Auto Show ke-5 di atrium Mega Mall Batamcentre hingga Minggu (20/5) nanti. (ocu)