Kamis, 25 April 2024

BP Batam Gelar Fisherism Ramadhan Bazaar

Berita Terkait

batampos.co.id – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci Ramadan 1439 H, BP Batam menggelar Fisherism Ramadhan Bazar. Bertempat di Kantor Seksi Agribisnis Tanjungriau yang populer disebut dengan Fisherism Tanjungriau.

Menurut Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi gustinandar, tema kegiatan tersebut yaitu Food, Fashion, Farm, Fisheries, Flower.

Selain menjajakan kuliner, turut dipasarkan juga produk perikanan, bunga hias, peternakan dan aneka kraft dan kerajinan tangan.

Diadakan juga lomba kreatifitas untuk anak-anak usia 3-13 tahun, seperti menggambar dan mewarnai centongan, batu, kanvas dan kertas gambar, yang bekerja sama dengan Ohayo Drawing School Batam.

Untuk ibu-ibu yang mendampingi anak-anaknya bisa mengikuti kelas kreasi membuat hiasan dari tanah liat atau kelas menghias cookies.

Bazar ini terdiri dari 16 stand yang diisi oleh petani ikan hias dan petani ikan budidaya, petani bunga hias dan peternak dari Agromarina BP Batam, ibu-ibu Majlis Ta’lim, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna, Remaja Masjid dan lingkungan sekitar Tanjungriau. (*)

Update