Mega Makcik berfoto dengan penyanyi dangdung Sodik saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (16/5). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Artis Singapura, Mega Makcik menjalin kerjasama dengan Sodiq, artis dangdut koplo yang terkenal di Jawa Timur, dalam rangka membuat mini album remix koplo. Kerjasama ini ditandai dengan pertemuan keduanya di Batam, Rabu (16/5).

“Ini dalam rangka silaturahmi juga. Setelah begaduh di Jakarta, Mak Cik tak tinggal diam. Makcik bangkit kembali, dengan menjalin kerjasama dengan Sodik,” katanya, Rabu (16/5).

Mini album yang dirancang itu, kata perempuan kelahiran Riau ini berisikan enam lagu. Ia mengatakan komposisi lagu berisikan beberapa lagu ciptaanya sendiri. Lalu beberapa lagu ciptaan dari Sodik.

“Nanti dalam mini album juga akan memperbaharui lagu-lagu dangdut lama. Tapi masih belum tahu, nanti gimana arahan dari mas Sodiq,” tuturnya.

Makcik mengatakan mini album ini nantinya akan di jual di beberapa negera, salah satunya yakni Indonesia.

“Kedatangan kami ke sini, juga dalam rangka cek lokasi untuk syuting video klip. Mungkin nanti juga bisa di Singapura, Malaysia, Riau atau Jakarta,” ujarnya.

Selain bernyanyi, Makcik menuturkan sudah membintangi beberapa film dan sinetron.

“Pernah ada di Singapura, lalu juga Indonesia,” tuturnya.

Artis kelahiran 36 tahun yang silam itu, mengatakan sudah menjajal dunia keartisan selama 15 tahun.

Terkait dengan peluang Makcik ini, Sodiq mengatakan hal itu terbuka lebar. Ia mengatakan salah satu single lagu yang akan diterbitkan berjudul Cintaku Lengket.

“Lagu akan kami buat ulang lagi. Insya Allah setelah hari raya inilah (pengerjaan mini album,red),” katanya.

Sodik mengatakan genre musik remix koplo yang diusung, lebih kental dengan aroma Jawa Timur.

“Tunggu saja, nanti (peluncuran mini album ini,red),” ungkap Sodiq. (ska)

Respon Anda?

komentar