Jumat, 29 Maret 2024

Berburu Takjil di Fisherism

Berita Terkait

batampos.co.id – Kawasan wisata perikanan Tanjungriau Fisherism di Sekupang menggelar bazar kuliner takjil untuk berbuka puasa.

“Di Fisherism menjual aneka produk kuliner untuk takjil. Untuk kesini bukanlah hal yang sulit karena bisa dicapai dengan mudah,” kata Kasubdit Pemanfaatan Sarana BP Batam Irfan Widyasa, Jumat (18/5).

Untuk berburu kuliner takjil ke Tanjungriau Fisherism bukanlah hal yang sulit. Lokasi ini dapat dicapai dengan mengendarai Bus Damri Tujuan Batam Center – Sekupang. “Turun di sungai harapan. Nyebrang jalan, lanjut naik Bus Damri Sekupang – Tanjung Uncang,” katanya.

Disamping menyediakan takjil, Fisherism juga menggelar bazar untuk aneka produk perikanan, bunga hias, agrosouvenir dan produk peternakan dari pusatnya peternakan sapi dan kambing yang ada di dekat sana.

Namun hal yang paling menarik kata Irfan adalah pengunjung bisa menikmati suasana matahari terbenam di Tanjungriau Fisherism.

“Di tempat ini, matahari terbenam bisa dinikmati secara perlahan. Disamping itu ditambah pemandangan galangan kapal di seberang sana menambah indahnya senja,” jelasnya.

Untuk saat ini, Fisherism memiliki sejumlah spot menarik sebagai tempat berswafoto bagi para pengunjung. Kemudian lokasi ini juga merupakan tempat agrobisnis. Pengunjung bisa melihat bagaimana karyawan disana membudidayakan sayuran secara hidroponik.(leo)

Update