Sabtu, 20 April 2024

Seorang Remaja Nyaris Diperkosa Temannya Sendiri

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Seorang remaja perempuan berinisial Ra, 20, warga Baloi Indah, Lubukbaja nyaris diperkosa temannya sendiri, Nasir Bin Bao, 26, Jumat (18/5) lalu. Tak terima atas perlakuan temannya itu, Ra melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Lubukbaja.

Kepada petugas, Ra menceritakan kejadian ini bermula dari Ra yang meminta tolong kepada Nasir untuk menemaninya mencari kos-kosan. Selanjutnya Nasir pun menemani Ra mencari kos-kosan di kawasan Tanjung Uma. Namun, kos itu tidak dapat setelah satu jam mencari.

“Karena tidak dapat, korban ini meminta tolong lagi sama pelaku untuk memcari kos-kosan di kawasan Kampung Utama,” kata Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Iptu Awal Sya’ban Harahap, Minggu (20/5).

Namun, saat dalam perjalanan menuju Kapung Utama itu, Nasir malah mengarahkan sepeda motornya ke jalan kecil samping Grand I hotel, Baloi. Di lokasi, Nasir menarik baju Ra dan membawanya ke semak-semak jalan setapak itu. Bahkan, Ra juga dicekik oleh Nasir.

“Disana korban melakukan perlawanan dan teriak meminta tolong. Sehingga mengundang warga sekitar. Saat kejadian itu, pelaku sudah sempat membuka paksa baju korban,” tuturnya.

Melihat beberapa orang warga datang, Nasir pun langsung kabur. Sementara Ra, mengalami luka pada bagian kaki, memar dibagian leher dan sakit dibagian dada. Selanjutnya, Ra bersama dengan beberapa orang warga sekitar lokasi kejadian mendatangi Polsek Lubukbaja untuk melaporkan kejadian ini.

“Setelah menerima laporan dari korban. Pelaku berhasil kami amankan tidak lama kemudian. Dia kami amankan di kosan temannya yang berada di Perumahan Happy Garden,” bebernya.

Tidak ada perlawanan dari Nasir pada saat itu. Kepada polisi, laki-laki yang berprofesi sebagai tenaga bongkar muat itu langsung mengakui perbuatannya. Hingga kini,Nasir masih dimintai keterangannya oleh penyidik untuk proses lebih lanjut.

“Dari pelaku kami amankan barang bukti berupa sepada motor yang digunakannya pada saat kejadian itu. Kami masih mintai keterangan dari pelaku untuk segera dilimpahkan ke pengadilan,” imbuhnya. (gie)

Update