Iklan
KELUARGA Besar Dharma Wanita Karimun bersama anak-anak di Ponpes Hidayatullah, dalam kunjungan sosialnya, Minggu (27/5). F. Tri Haryono/batampos.co.id 

batampos.co.id – Puluhan orang yang tergabung dalam Ke­luarga Besar Dharma Wanit­a Karimun mengunjungi pondok pesantren sekaligus pan­ti asuhan Hidayatullah di Se­memal Meral Barat, serta Ar-Raudhah Tebing sekaligus me­mberikan santunan kepa­da anak yatim, Minggu (27/5).

Ketua Dharma Wanita Karimun, Safrida Firmansyah mengatakan, kunjungan sekaligus menyerahkan santunan yang bertemakan berbagi dengan santri/santriwati di ponpes sekaligus panti asuhan tersebut murni kepedulian para Keluarga Besar Dharma Wanita Karimun pada program sosialnya.

”Alhamdulillah, kali ini kami bisa memberikan bantuan uang tunai Rp 23 juta untuk 145 anak dan 8 guru TK Pembi­na. Ini sekaligus untuk menja­lin tali silaturahmi dengan an­ak-anak ponpes,” ujar Safri­da usai menyerahkan santuna­n.

Selain memberikan santunan be­rupa uang tunai, Keluarga Be­sar Dharma Wanita Karimun ini juga memberikan bantuan be­rupa paket sembako kepa­da pengurus ponpes. Kegiatan tersebut rutin digelar saat datangnya bulan Ramadan.

”Mudah-mudahan di bulan Ra­madan yang akan datang, ka­mi bisa memberikan lebih ban­yak santunan,” terang Safrida.

Sementara pimpinan Ponpes Hidayatullah, Uztaz Saifuddin berterima kasih atas kunjungan Keluarga Besar Dharma Wanita ke ponpesnya meski lagi hujan.
”Bantuan ini nantinya bisa kami manfaatkan untuk keperluan pendidikan anak-anak di sini,” ujar Saifuddin.

Hal senada juga disampaikan oleh pimpinan Ponpes Ar-Raudhah Tebing, Ali Asmin. (tri)

Advertisement
loading...