Kamis, 25 April 2024

Alasan Mustofa Widjaja Maju ke DPD

Berita Terkait

batampos.co.id – Mustofa Widjaja resmi mencalonkan diri sebagai anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) periode 2019-2024.

Dia mendaftarkan diri dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri).

“Saya masih ingin berbuat sesuatu untuk Batam dan Kepri walaupun tak lagi jadi kepala BP Batam. Semoga masyarakat mendukung langkah ini,” ujar mantan Kepala BP Batam ini kepada media, Rabu(30/5).

Mustofa Widjaja yang hampir separuh hidupnya mengabdi di BP Batam ini sudah tidak asing lagi bagi masyaramat Kepri. Tak ayal, pencalonan Mustofa Widjaja menjadi senator yang mewakili Kepri mendapat dukungan dari warga.

“Semoga mulus dan lancar Pak Mus, yang teruji dan terbukti sangat pantas wakili Kepri di senayan,” kata Aditya Rizki, salah seorang warga Kepri.

Senada dengan Rizki, Mus Arianto Nazara juga mendukung penuh Anggota Dewan Pakar ICMI Pusat itu. “Maju terus Pak Mustofa untuk kesejahteraan masyarakat Kepri,” ucapnya.

Diketahui, Mustofa Widjaja merupakan pria kelahiran Kediri 1951. Dia adalah mantan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) dari tahun 2005 sampai dengan 2016. Sebelum menjadi Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja terlebih dahulu menjabat sebagai Ketua Otorita Batam.

(fab/JPC)

Update