Jumat, 29 Maret 2024

Ada Bégal di Taman Makam Pahlawan

Berita Terkait

Ilustrasi

batampos.co.id – Aksi pemalakan kembali terjadi di Batuaji. Apes kali ini dialami Pidel. Pemuda 24 tahun ini harus kehilangan satu unit smartphone merek Oppo dan helm LTDnya saat nongrong di taman depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang, Batuaji, Kamis (21/6) malam.

Ponsel dan helm Pidel dirampas secara paksa oleh tiga orang remaja yang datang dengan senjata tajam. Tiga pelaku itu diduga kelompok begal yang kerap meresahkan warga pengguna jalan di Batuaji. “Salah satu dari mereka bawa parang makanya tak bisa lawan saya,” ujarnya saat mengadu ke Mapolsek Batuaji, Jumat (22/6).

Selain merampas ponsel dan helmnya, pelaku kata Pidel juga berusaha merampas dompet dan sepeda motor yang dikendarainya.

“Setelah ambil hape dan helm mereka juga minta dompet dan kunci motor. Saya tak mau kasihm saya coba kabur dan tariak minta tolong,”tuturnya.

Karena ditariakin Pidel, tiga pelaku yang masih remaja itu akhirnya kabur dengan sepeda motor mereka.”Pakai satu motor bonceng tiga mereka. Masih remaja mereka,” ujar Pidel.

Pihak kepolisian Batuaji membenarkan adanya laporan tersebut. Namun mereka belum berkomentar banyak sebab masih mendalami kebenaran laporan tersebut.

Dengan adanya kejadian itu kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe kembali menghimbau masyarakat untuk selalu perhatikan keselamatan diri dan lingkungan. Hindari aktifitas di luar rumah pada malam hari jika memang tidak mendesak. (eja)

Update