Jumat, 19 April 2024

Cuaca Hujan Tak Kurangi Antusias Warga Berlibur di Pantai

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Warga memadati Pantai. F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Lokasi wisata jembatan Barelang kembali dipadati wisatawan, Minggu (24/6). Pantauan Batam Pos, meskipun kondisi cuaca Batam kurang bersahabat, namun antusias masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan di sana masih cukup tinggi.

Rismayani, pengunjung lokasi wisata Jembatan Barelang dan Pantai Dendang Melayu, mengatakan jika kedua ikon wisata Batam itu memang salah satu lokasi wisata favorit masyarakat Batam untuk berakhir pekan. Tak heran jika di hari libur seperti ini mereka datang berbondong-bondong untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut dari atas jembatan dan mengabadikan momen tersebut dengan berswa foto bersama keluarga dan sahabat.

“Lokasinya cukup dekat. Tiketnya pun terjangkau,” katanya.

Pengelola Jembatan Barelang, Arman mengaku kunjungan wisatawan di dua lokasi tersebut sudah mulai berkurang.

“Sudah tak ramai lagi. Tak macam minggu lalu, wisatawan lokal maupun mancanegara ramai yang ke sini,” sebutnya.

Di Pantai Tegar Putri yang terletak dijembatan enam, Galang juga tak kalah ramainya. Banyak wisatawan sengaja mengunjungi pantai tersebut untuk melepas penat sebelum memasuki hari kerja. “Datang sama teman-teman. Sengaja jauh-jauh karena memang pingin ke sini,” kata Dinda, warga Batamcenter ini.

Meski cuaca tengah mendung, tidak membuat dia dan ratusan wisatawan lainnya untuk membatalkan niatnya menikmati hari libur misalnya dengan berenang, bermain pasir dan lainnya.

“Tadi sempat kehujanan, tapi karena sudah niat mau main pantai, saya lanjutin perjalanannya bersama teman-teman kerja,” jelasnya. (une)

Update