Jumat, 29 Maret 2024

Pertemuan Wakapolda-Soerya Tak Bahas Politik

Berita Terkait

batampos.co.id – WAKIL Gubernur Kepri Isdianto meminta agar masyarakat Tanjungpinang, terutama tim sukses, simpatisan, dan para pendukung masing-masing pasangan calon tidak saling melempar isu negatif atau black campaign.

Hal ini dikatakan Isdianto, menanggapi pertemuan Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo yang disebut-sebut membahas pemenangan Lis-Maya.

”Gak benar itu. Saya saksinya, karena saat itu saya berada di situ bersama Pak Soerya dan beberapa kawan untuk ngopi dan ngobrol-ngobrol,” ujar adik kandung almarhum HM Sani itu.

Pertemuan tersebut sejatinya untuk bertemu Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad. Namun tak lama kemudian datang Wakapolda Yan bersama Karo Humas Polda Kepri Erlangga.

”Sebagai teman kami saling berjabat tangan dan bertegur sapa dan ngobrol lepas, sambil menikmati prata dan minuman. Tidak sedikitpun membicarakan soal pilkada Tanjungpinang,” lanjut Isdianto.

Namun betapa terkejutnya Isdianto ketika tahu ada yang menggoreng bahwa pertemuan yang tak direncanakan tersebut untuk memenangkan pasangan Lis – Maya. Sementara itu,­ Soerya menanggapi pertemuan ini dengan tenang. ”Repot juga ya kalau ada pilkada.

Coba bayangkan, masa saya kenal baik sama Wakapolda terus gara-gara pilkada lalu tak sengaja ketemu di kedai kopi, harus pura-pura tak saling kenal?” ujarnya. ”Musim pilkada ini jadi musim ’goreng-goreng’, lebih laris dari pisang goreng dan ayam goreng. Ha ha ha lucu jadinya ini,” seloroh Soerya. (ref)

Update