Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan (biru) bersama managemen Batam Pos berfoto dengan Kepala RRI Batam Rahma Juwita usai pertemuan yang membahas tentang nonton pesta bola di Graha Pena, Senin (2/7). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Radio Republik Indonesia (RRI) menggelar pesta bola melalui nonton bareng Piala Dunia 2018. Dalam kegiatan ini, RRI mengajak seluruh pecinta sepak bola menyaksikan pesta bola yang mulai digelar pada pertandingan perempat final, Jumat (6/7) mendatang.

Kepala RRI Batam, Rahma Juwita, mengatakan RRI merupakan salah satu pemegang lisensi radio siaran oleh Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) dalam ajang sepakbola paling akbar yang diadakan sekali dalam empat tahun itu.

RRI Batam menjadi bagian dari 65 stasiun yang merelay siaran langsung Piala Dunia dari Rusia.

“Kami ingin menggaet seluruh pendengar kita dan seluruh penonton setia kita untuk menyaksikan pesta bola pada malam perempat final hingga malam final nanti,” kata Rahma.

Dijelaskan Rahma, pesta bola yang akan diadakan di halaman Graha Pena Batam (kantor Batam Pos) ini akan didukung oleh beberapa mitra RRI, mulai dari Batam Pos, Capella Honda, Batam Tv, dan Graha Pena.

“Nanti pada saat pesta bola itu juga ada game, doorprize dan tentunya akan diisi dengan kegiatan yang manarik lainnya,” katanya.

Ia berharap, pesta bola ini dapat berjalan sukses dan damai, sebagai ajang untuk bersama-sama merasakan keseruan Piala Dunia.

“Utamanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan tentunya. Walaupun kita mempunyai jagoan masing-masing,” imbuhnya. (gie)