Sabtu, 20 April 2024

Hanura Batam Optimis Raih 6 Kursi

Berita Terkait

Bendera Hanura. Foto: Dok.JPNN

batampos.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Batam optimis menghadapi persaingan memperebutkan kursi di DPRD Kota Batam.

“Target kami setiap dapil (daerah pemilihan) punya kursi, jadi minimal enam kursi di DPRD. Sehingga, satu fraksi tetap utuh. Optimisme kita, Hanura masuk dalam unsur pimpinan di DPRD Kota Batam,” kata Iwan ketika ditemu di Batam Centre, Batam pada Kamis (5/7).

Meskipun belum ada sosok populer di Kota Batam yang mendaftar sebagai kader Hanura, seperti mantan kepala dinas atau mantan pejabat lain di instansi pemerintahan. Iwan tetap optimis elektabilitas Hanura akan memegang peranan dalam Pileg nanti.

Saat ini, jumlah Bakal Caleg (Bacaleg) yang ikut seleksi terbilang banyak. Bahkan cukup memberikan angin segar untuk menghadirkan kader-kader berkualitas. Sehingga, benar-benar memberikan dampak jika nantinya terpilih.

“Kita siapkan kader terbaik dengan seleksi itu, memang persiapan finansial perlu, tapi harus disertai dengan kemampuan individu yang juga mumpuni,” kata Iwan.

Lebih lanut ia mengatakan, apa yang dilakukan Hanura di Batam selama ini dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang memudahkan masyarakat. Juga berdampak pada keterkenalan Hanura di Batam. Ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi kader-kader yang nantinya bertarung

(bbi/JPC)

Update