batampos.co.id – Batam Pos akan mengundi kupon tebakan tim delapan besar Piala Dunia 2018, untuk hadiah 3 unit televisi 32 inchi, Sabtu (6/7).

Pengundian ini dilaksankan di King Business Centre (KBC), Batamkota.

“Dari rundown acaranya, pengundian akan dilaksanakan setelah kick off babak pertama Swedia versus Inggris. Untuk satu televisi saja,” kata Manager Pemasaran Batam Pos, Herianton, Jumat (6/7).

Setelah babak kedua berakhir akan kembali diundi dua unit televisi. Hadiah yang diberikan ke masyarakat itu disponsori oleh Capella Honda.

“Sementara Pesta Bolanya diselenggarakan oleh RRI,” ungkapnya.

Herianton menuturkan mulai pukul 19.00 (6/7) berbagai acara telah disiapkan, salah satunya yakni senam zumba. Sembari menunggu dimulainya acara Pesta Bola, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner di KBC itu.

“Kami Batam Pos juga akan mendirikan stand, untuk pembelian kupon,” ujar Herianton.

Kupon yang dijual untuk tebak tim juara Piala Dunia. Bagi masyarakat yang tidak sempat mengikuti tebak tim masuk delapan besar Piala Dunia, bisa mengikuti tebak juara.

“Kalau tebak tim masuk delapan besar, hadiahnya 3 unit televisi. Namun kalau tebak juara, hadiahnya itu satu unit Honda CB150 Verza,” ungkap Heri. (ska)