ANGGOTA Polsek Tebing mendekati pelajar yang sedang main game online di warnet hingga dini hari saat razia, Sabtu (7/7) malam. F. Humas Polsek Tebing untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Puluhan remaja yang kedapatan main game online hingga larut malam di beberapa warnet yang tersebar di Karimun, diciduk tim dari Polsek Tebing saat razia warnet, Sabtu (7/7) malam. Sekelompok remaja ini diciduk di beberapa warnet di Karimun yang beroperasi hingga larut malam.

”Setelah kami lakukan razia, mayoritas para remaja inilah yang masih banyak berkeliaran di luar rumah hingga larut malam. Terutama di beberapa warnet di Tebing yang buka hingga larut malam, para remaja ini keasyikan main game online hingga lupa waktu,” ujar Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, Minggu (8/7) siang.

Tak hanya merazia sekelompok remaja yang sedang nongkrong dan main game online hi­ngga larut malam di sejumlah warnet. Tim dari Pol­sek Tebing juga merazia beberapa warga yang m­asih keluar larut malam dengan membawa sajam. Razia tersebut, lanjut perwira polisi tiga balok di pun­daknya ini, tujuannya untuk memberikan ra­sa aman dan nyaman di masyarakat, sekali­gus men­ciptakan kamtibmas yang kondusif dan meng­an­­tisipasi aksi kejahatan jalanan serta prema­­nisme.

Sejumlah titik lokasi yang dirazia tim Polsek Tebing seperti Jalan Seibati, lokasi nonton bareng depan swalayan Teluk Uma, Warnet Tekmanet, jalan sepanjang kawasan Coastal Area, depan Kedai Kopi 28, simpang lampu merah kaveling serta sepanjang jalan Kampung Harapan.

Keenam lokasi tersebut sengaja dijadikan sasaran razia, karena daerahnya ramai dilintasi masyarakat hingga aktivitas di malam hari.(tri)