Sabtu, 20 April 2024

Rebut Hadiah Honda CB150 Verza

Berita Terkait

batampos.co.id – Kuis tebak juara Piala Dunia 2018 gelaran Batam Pos-Capella Honda Kepri masih dibuka. Masyarakat bisa mengirimkan kupon hingga Minggu (15/7) nanti untuk memenangkan hadiah utama berupa motor Honda CB150 Verza.

“Masih ada kesempatan. Buruan kirim kupon tebak juaranya,” kata Manager Pemasaran Batam Pos, Herianton, Selasa (10/7).

Ia mengatakan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon, dapat membeli koran Harian Batam Pos di beberapa tempat di Kepri. Selain itu, masyarakat bisa memesan melalui nomor telepon 08126110909. “Tinggal telepon saja,” ucapnya.

Setelah mengisi kuponnya, masyarakat dapat menyerahkannya ke kantor Batam Pos di lantai 2 Graha Pena, Batamcenter. Bagi pelanggan setia Batam Pos, kupon tersebut dapat diserahkan melalui loper-loper yang mengantarkan koran ke rumah.

“Untuk masyarakat di luar Batam, bisa mengantarkannya ke kantor perwakilan Batam Pos yang ada di tiap daerah di Kepri,” ujarnya.

Selain ke Batam Pos, Herianton mengatakan masyarakat juga bisa mengembalikan kupon ke dealer-dealer Capella Honda yang ada di Kepri.

Untuk wilayah Batam dapat mendatangi ke Komplek Taman Merapi Subur Blok A3 Nomor 1-5 Batuaji, Bengkong Ratu Komplek Green Town Blok N Nomor 1-4, Komplek Mahkota Niaga Blok C Nomor 1-2 Batamcenter, Komplek Sulaiman Blok B Nomor 8-9 Nagoya, Komplek Mitra Raya Blok A1 Nomor 1-4 Batuaji, Tiban Impian Blok A2 Nomor 12 A, Komplek Tanjung Triksakti Blok B Nomor 2-3 Sei Panas, Komplek BSI Batamcenter, Komplek Rafllesia Business Center Blok G Nomor 3-4 Batamcenter, dan Komplek Pertokoan Fanindo Blok A 1-2 Tanjunguncang.

Area Kepri timur, Capella Honda dapat ditemui di Jalan Brigjen Katamso Nomor 4-5 Batu 2 Tanjungpinang, Jalan DI Panjaitan Nomor 1 Batu 9 Tanjungpinang, Jalan Jenderal Gatot Subroto Batu 5 Tanjungpinang, Jalan Hang Jebat Nomor 92 Kijang, Jalan Permaisuri RT 001 RW 001 Tanjunguban, Jalan Kartini Setajam RT 01 RW 17 Dabosingkep, Jalan Soekarno Hatta Ranai.

Sementara itu di wilayah Kepri barat dealer Capella Honda dapat ditemui di jalan Ampera Nomor 6-8 Tanjungbalai Karimun, Jalan Ahmad Nomor 8 Sungai Lakam Tanjungbalai Karimun, Jalan Ahmad Yani Baran II Nomor 7-9 Meral Tanjungbalai Karimun, dan Jalan Jenderal Sudirman Nomor 288 Tanjungbatu Kundur. (ska)

Update