Bupati Karimun Aunur Rafiq (kedua dari kiri) bersama Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya memotong kue ultah pada peringatan HUT ke-72 Bhayangkara, Rabu (11/7). F. Sandi Pramosinto/batampos.co.id

batampos.co.id – Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara sejatinya di­peringati 1 Juli lalu. Namun di Karimun diundur Rabu (11/7) karena di awal bulan ada Pilkada serentak 2018. Na­mun, hal ini tidak mengurangi semangat dari anggota Pol­ri dalam menjalankan tugasnya.

”1 Juli lalu anggota Polri mempunyai tugas melakukan pengamanan Pilkada serentak yang berlangsung di berbagai daerah provinsi, kabupaten, dan kota. Meski di Kabupaten Karimun tidak ada Pilkada, namun kita menyesuaikan pelaksanaannya yang serentak hari ini (kemarin, red),” ujar Hengky Pramudya.

Kapolres berpesan kepada jajarannya yang ada di wilayah Kabupaten Karimun agar membuang sifat-sifat yang tidak bagus. Dengan status sebagai anggota Polri, maka tugas utama adalah melayani masyarakat. Sehingga diperlukan sikap yang humanis dalam menjalankan tugas-tugas melayani masyarakat.

”Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.(san)

Advertisement
loading...