Iklan
Bupati Anambas Abdul Harris didampingi Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari meletakkan batu pertama pembangunan Musala Darul Iman, Selasa (10/7). F. Bank Riau Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Riau Kepri (BRK) menyalurkan bantuan ke Pemkab Anambas dengan membangun Musala Darul Iman di Kecamatan Siantan.

Bupati Anambas Abdul Harris didampingi Direktur Utama (Dirut) BRK Irvandi Gustari meletakkan batu pertama pembangunan musala tersebut disaksikan Komut BRK Mambang Mit dan unsur Muspida, Selasa (10/7).

Abdul Harris mengapresiasi BRK yang telah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Anambas khususnya di Teluk Red, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan.
“Dengan berdirinya musala ini masyarakat menjadi lebih mudah beribadah. Karena sebelumnya kalau mau salat sangat jauh,” ungkapnya.

Dirut BRK Irvandi Gustari mengatakan BRK saat ini sudah menjadi bank besar dengan aset Rp 25 triliun, dan memiliki 168 jaringan kantor untuk wilayah Riau dan Kepri termasuk Jakarta.

Irvandi berharap, Pemkab Anambas menyediakan lokasi lahan agar nantinya BRK dapat membangun kantor cabang di Kabupaten Anambas dan menjadi ikon Anambas. “Kami (BRK, red) juga akan segera mengoperasikan jaringan di Letung. Sehingga BRK menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Anambas,” ungkapnya.(cca)

Advertisement
loading...