Bupati Natuna Hamid Rizal saat launching film Jelita Sejuba beberapa waktu lalu di Jakarta. Film ini akan ditayangkan selama seminggu di Natuna. F. Humas Pemkab Natuna untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Film layar lebar Jelita Sejuba dijadwalkan akan dipertontonkan kepada masyarakat Natuna di Gedung Sri Serindit, Ranai berturut-turut mulai 15 Juli ini hingga 10 Agustus. Meski di gedung pemerintah, masyarakat tetap wajib bayar tiket Rp 15 ribu per orang.

Panitia nonton bareng sudah memasang pengumuman lewat spanduk-spanduk di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Sukarno Hatta di Ranai. Jelita Sejuba sendiri merupakan nama dari Kampung Sejuba di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Film yang disutradarai Ray Nayoan dan digawangi oleh produser Marlia Nurdiyani mengisahkan kisah cinta seorang prajurit yang bertugas di Natuna dan menggambarkan kehidupan masyarakat Natuna yang dilatarbelakangi keindahan Pulau Natuna.

“Tayangnya film layar lebar tersebut sudah dinantikan sebagian masyarakat Natuna, sebelumnya baru tayang di bioskop,” ujar Fatur, warga Ranai, Kamis (12/7).

Sementara Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyarankan, dalam agenda nonton bareng film Jelita Sejuba tidak perlu dipungut biaya tiket kepada masyarakat. Karena nonton bareng adalah untuk menghibur masyarakat Natuna. “Nonton bareng itu untuk menghibur masyarakat, sebaiknya gratis karena fasilitas pemerintah daerah,” kata Hamid.(arn)

Advertisement
loading...