Wakil Gubernur Kepri Isdianto melakukan prosesi tepung tawar kepada ASN Pemprov Kepri yang akan berangkat haji, Jumat (13/7). F. Humas Pemprov Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri Isdianto melepas 23 Jemaah Calon Haji (JCH) 2018 dari lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Pelepasan JCH ini disejalankan dengan kegiatan rutin Pengajian ASN, Jumat (13/7).

Iklan

Wakil Gubernur memberi apresiasi kepada jajaran ASN yang hadir di pengajian Jumat tersebut. Dia berharap setiap minggunya selalu meningkat ASN yang hadir.
Sedangkan untuk para JCH yang akan berangkat tahun ini, Isdianto mengimbau agar banyak-banyak bersyukur kepada Allah karena banyak sekali umat muslim yang ingin berangkat ke tanah suci namun belum mendapatkan kesempatan.

“Banyak yang sudah ada niat tapi belum ada kesempatan karena tidak ada biaya. Dan ada pula yang ada biaya tapi belum mendapatkan panggilan dari Allah alias belum mendapatkan hidayah. Oleh sebab itu, syukuri kesempatan ini, karena ini bagian hadiah dari Allah,” kata Isdianto.

Acara pengajian Jumat pagi ini dihadiri juga oleh Sekdaprov Kepri Arif Fadillah serta jajaran kepala OPD dilingkungan Pemprov Kepri.

Isdianto berharap para JCH nantinya bisa berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat. Serta bisa menjadi haji mabrur yang diridhoi Allah SWT. “Mari kita doakan agar yang tahun ini berangkat dan kembali dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur,” tutup Isdianto.(bni)