Bupati Anambas Abdul Haris melakukan penandatanganan prasasti peresmian kantor kas ke-41 di Kecamatan Palmatak, Selasa (10/7). F. Syahid/batampos.co.id

batampos.co.id – Bank Riau Kepri terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Salah satunya membuka kantor kas ke-41 di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Selasa (10/7).

Peresmian dihadiri Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, beserta staf bank Riau Kepri yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Irvandi mengatakan diresmikannya kantor kas di Kecamatan Palmatak ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat. “Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Palmatak,” ungkapnya.

Ia menjelaskan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak ini merupakan kantor kas ke-41 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri. Irvandi berharap rencana Pemerintah Kabupaten Anambas bersama Bank Riau Kepri untuk membangun Kantor Cabang yang baru agar segera direalisasikan supaya menjadi ikon di Kabupaten Anambas. “Kalau bisa lebih megah dengan kantor pusat,” ungkapnya lagi.

Dijelaskannya di Anambas Bank Riau Kepri memiliki empat unit ATM yaitu tiga unit di Tarempa dan satu unit di Kantor Kas Palmatak, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM.

Sementara itu, Bupati Anambas Abdul Harris menyampaikan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri atas peresmian Kantor Kas di Kecamatan Palmatak ini. Ia berharap Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian di Kecamatan Palmatak. Ia menyampaikan Pemerintah Kabupaten Anambas telah menerapkan transaksi nontunai yang merupakan program pemerintah pusat.(sya)

Respon Anda?

komentar