Suasana pesta bola di Graha Pena Batam.
foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Pesta Bola Russia 2018 yang menyajikan pertandingan antara Inggris versus Belgia dapat disaksikan di Graha Pena, Batamcenter, malam ini (14/7). Batam Pos selaku penyelenggara telah menyiapkan layar raksasa.

Pengunjung tidak hanya menikmati kedua tim ini, tapi juga memiliki kesempatan memenangi berbagai hadiah menarik.”Kami menyiapkan voucher menginap di hotel, voucher nonton dan voucher makanan. Caranya itu datang langsung dan saksikan pertandingannya,” kata Manager Pemasaran Batam Pos, Herianton, Jumat (13/7).

Pagelaran ini merupakan rangkaian ajang Pesta Bola Russia 2018 yang sudah digelar Batam Pos dari beberapa waktu lalu. Acara ini digelar demi memeriahkan ajang sepak bola empat tahunan tersebut.

“Voucher-voucher itu untuk orang-orang yang menyaksikan pertandingan Sabtu (14/7). Sedangkan hadiah satu unit motor Honda CB150 Verza, disiapkan untuk masyarakat yang berhasil menebak dengan benar siapa juara Piala Dunia tahun ini,” ucap Herianton.

Untuk mendapatkan satu unit motor tersebut, menurut Herianton caranya murah dan gampang. Masyarakat cukup mengisi kupon tebak juara yang ada di Koran Harian Batam Pos. “Tinggal isi siapa juara Piala Dunia kali ini. Dan kirimkan ke dealer-dealer Capella Honda atau kantor Batam Pos,” ungkapnya.

Hadiah motor Honda CB150 Verza persembahan Capella Honda. Acara ini terselenggara berkat kerja sama Batam Pos, Capella Honda, Batam TV, Graha Pena, portal berita online batampos.co.id, serta RRI Pro 1 Batam selaku radio pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

“Saksikan pertandinganya di Graha Pena dan terus kirim kuponnya. Kesempatan memenangi satu unit motor masih besar, pengiriman kupon paling lambat 15 Juli kami terima,” tuturnya. (ska)

Advertisement
loading...