batampos.co.id – Pembaca, siapkan fisik Anda. jangab telalu capek siang ini sebab, malam ini (15/7), tepatnya 16/7 dini hari akan dilakukan pengundian kupon tebak juara Piala Dunia 2018.

Pemenang dari kupon tebakan ini akan membawa pulang Honda CB150 Verza persembahan dari Capella Honda Kepri.

Untuk menyemarakan acara, saat pengundian kupon akan digelar Pesta Bola 2018. Pengunjung dapat menyaksikan laga puncak Piala Dunia 2018 di halaman Graha Pena, Batam Center.

Pesta Bola itu sengaja digelar untuk mengakomodir keinginan pecinta olahraga si kulit bundar itu. Layar raksasa pun dipasang demi memeriahkan ajang sepak bola empat tahunan tersebut.Acara ini terselenggara berkat kerja sama Batam Pos, Capella Honda, Batam TV, Graha Pena, portal berita online batampos.co.id, serta RRI Pro 1 Batam selaku radio pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

“Nanti selain hadiah utama, kami juga akan mengundi beberapa kupon untuk hadiah hiburan lainnya. Saya pastikan hadiahnya menarik, salah satunya voucher hotel,” kata Manager Pemasaran Batam Pos Herianton.

Heri mengundang masyarakat untuk beramai-ramai mengunjungi Graha Pena Batam Pos. Karena masyarakat dapat menyaksikannya gratis.

“Tapi bagi yang ingin membawa pulang Honda CB150 Verza, caranya mudah dan gampang,” ungkap Heri.

Masyarakat cukup membeli Koran Harian Batam Pos, lalu mengisi kupon yang sudah disediakan.

“Isi, tebak, dan antarkan langsung ke Graha Pena, Batam Pos. Jangan lupa menyaksikan pertandingan puncak piala dunia ini di Graha Pena juga,” tuturnya.

Pesta Bola 2018 ini sudah beberapa kali diselenggarakan di Graha Pena Batam Pos. Saat pertandingan Inggris versus Belgia, masyarakat ramai mengunjungi halaman Graha Pena, Batam Center, Sabtu (14/7). Pendukung tim Belgia bersorak riang begitu babak kedua berakhir, dengan kemenangan tim berjuluk De Rode Duivels. Belgia berhasim membungkam Inggris dengan skor 2-0. (ska)