Harun Yahya bersama salah satu Kitten-nya, Didem Urer

batampos.co.id – Nama Harun Yahya tiba-tiba muncul ke permukaan. Apa sebab?

Ruanya, Kepolisian Turki beberapa waktu lalu menangkap televangelist atau pendakwah televisi kondang bernama Adnan Oktar.

Yap, pria 62 tahun yang sebelumnya dikenal dengan nama Harun Yahya itu diduga melakukan berbagai tindakan ilegal, termasuk penipuan, pemerasan dan serangan seksual.

Tapi Harun Yahya tak sendirian. Ada ratusan pengikutnya yang juga menjadi pesakitan.

Harun memang kontroversial. Hal yang kini melekat dengan Harun adalah keberadaan para cewek-cewek muda yang disebut kittens.

Laman Hurriyet Daily News mengabarkan, semua kittens adalah cewek cantik, bahenol dan selalu berpakaian seksi. Para kittens bukanlah cewek sembarangan, tapi punya latar belakang pendidikan yang mentereng.

Cewek-cewek seksi di sekeliling Harun adalah pemilik gelar dari universitas bonafide. Mau merunut satu per satu cewek seksi di sekitar pendakwah yang dikenal getol menentang teori evolusi itu? Inilah daftarnya;

1. Gulsah Gucyetmez

Cewek berbodi yahud ini merupakan siswi yang moncer di sekolahnya. Dia memperoleh gelar dari departemen teknik di Yildiz Technical University, Istanbul.

2. Yasemin Kiris

Cewek berdada subur ini dikenal intelek. Lulusan jurusan teologi ini punya kemampuan berbahasa Arab dan Inggris.

3. Ebru Altan

Cewek berambut warna-warni ini peraih gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. Dia merupakan lulusan Bogazici University.

4. Tulay Kumasci

Cewek berambut pirang dengan bodi dahsyat ini juga tak kalah intelek. Dia merupakan lulusan departemen teknik matematika di Istanbul Technical University.

5. Esra Saracoglu

Si bibir seksi ini meraih gelar sarjana administrasi bisnis dari Istanbul University. Dia juga meraih gelar master di bidang studi Eropa. (*)