Jumat, 29 Maret 2024

Aksi Donor Darah ke-2 Best Western Premier Panbil

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Best Western Premier Panbil akan mengadakan aksi donor darah bertajuk I Share because I Care setelah sebelumnya, kegiatan yang sama digelar April lalu. Donor Darah ini bertempat di Ruang Meeting Hang Kesturi Hotel Best Western Premier Panbil. Kegiatan yang sama juga akan diadakan Senin (30/7) pagi di Ruang Meeting Hang Tuah (Ground Floor).

“Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin per 3 bulanan dan wajib diadakan oleh seluruh hotel Best Western di Indonesia, termasuk di Batam. Untuk tahun 2018, donor darah pada tanggal 30 Juli mendatang merupakan yang ke-2 di tahun ini. Selain Staf hotel, kami juga mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam donor darah ini,” ujar Hanna Kurniawati, Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Kata Hanna, target untuk donor darah nanti adalah 100 kantong darah.

”Kami berharap semoga kita dapat sama-sama membantu saudara-saudara kita di luar sana yang memerlukan transfusi darah.” ujar Hanna.

Sesuai arahan dari Palang Merah Indonesia (PMI), kata Hanna, bagi siapapun yang ingin mengikuti donor darah, disarankan untuk memiliki istirahat yang cukup malam sebelumnya serta sarapan sehat secukupnya 3 jam sebelum donor darah.

Bagi penderita hipertensi juga dapat turut serta dalam kegiatan ini, namun dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat apapun sebelum donor darah, supaya darah yang diambil murni tanpa ada obat-obatan apapun di dalam tubuh.

Pada aksi donor darah kali ini, sebutnya, Best Western Premier Panbil akan menggandeng Nippon Paint Singapore sebagai partner dan sponsor.

Selain berpartisipasi dengan menyumbangkan darah, pihak Nippon Paint Singapore juga akan membagikan souvenir kepada setiap pendonor. (rna)

Update