Regional Head Honda Wilayah Kepri Harry Sutiono (dua kanan) bersama Sales Manager Capella Syaiful (kanan), Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan (dua kiri), Manager Pemasaran Herianton (kiri) menyerahkan hadiah grand prize sepeda motor Honda CB 150 Verza kepada Solikhin pemenang tebak juara Piala Dunia 2018 di Gedung Graha Pena, Senin (16/7). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Pemenang kupon tebak juara Piala Dunia Solhikin tidak percaya dapat membawa pulang Honda CB150 Verza. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga sekolah ini, kaget melihat namanya tertera di Koran Harian Batam Pos. Awalnya, ia mengira itu bukan namanya.

“Saya terus baca, di bagian alamatnya tertera itu tempat saya. Senang bukan main saya,” katanya, Senin (16/7).

Sehabis membaca Koran Harian Batam Pos itu, Solikhin mengunting bagian berita yang menyatakan dirinya sebagai pemenang. Setelah itu, ia kembali bekerja seperti biasa. Teman-teman Solikhin dan guru sekolah tempat dirinya bekerja, ikut gembira atas kemenanganya itu.

“Mereka pada cari-cari saya. Saat mereka bilang saya menang, saya pura-pura tidak tahu saja. Hehehe waduh gak bisa berkata-kata banyak saya,” tuturnya.

Selain bekerja sebagai penjaga sekolah, Solikhin juga melatih anak-anak bermain bulutangkis. “Tergantung permintaan, saat ini ada 20 anak yang saya latih,” ungkapnya.

Honda CB150 Verza tersebut diserahkan langsung oleh Regional Head Honda Wilayah Kepri Harry Sutiono dan Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan, yang juga selaku Direktur Utama batampos.co.id.

Regional Head Honda Wilayah Kepri Harry Sutino mengatakan acara ini bentuk apresiasi ke masyarakat Kepri.

“Walaupun tidak bisa merasakan langsung euforianya, namun bisa mendapatkan hadiah undiannya,” ucapnya.

Ia mengatakan kerjasama dengan Batam Pos ini sudah ke empat kalinya.

“Kami bekerjasama mulai dari Piala Eropa, World Cup, Piala Eropa, dan World Cup lagi di tahun ini,” ungkapnya.

Saat Piala Eropa 2020, Harry mengatakan akan mengajak Batam Pos menggelar acara serupa. “Tunggu saja,” tuturnya.

Sementara itu Manager Pemasaran Batam Pos, Herianton mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. Setelah ini, kata Herianton akan ada even-even menarik lainnya. “Dan tentunya dengan hadiah-hadiah yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Tentunya masyarakat menunggu even-even ini. Herianton mengatakan masyarakat dapat menjadi orang yang pertama kali mengetahuinya, dengan membaca Koran Harian Batam Pos setiap harinya.

“Bagi yang ingin berlangganan dapat menghubungi nomor ini 08126110909,” tuturnya.

Herianton mengatakan acara ini terselenggara berkat kerja sama Batam Pos, Capella Honda, Batam TV, Graha Pena, portal berita online batampos.co.id, serta RRI Pro 1 Batam selaku radio pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan acara ini. Tunggu hadiah dan even selanjutnya,” pungkasnya. (ska)