Kepala Kejakasaan Negeri Batam berfoto dengan wartawan Batam Pos Ratna Irantik pemenang pertama lomba karya tulis dan Cecep Mulyana pemenang ke dua juara lomba foto peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 58 di kantor Kejari Batam, Senin (23/7). F Adiansyah/Batam Pos

batampos.co.id – Dua pewarta Batam Pos keluar sebagai juara pada lomba karya jurnalistik Kejari Batam. Lomba Jurnalistik ini dilaksanakan sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Keduanya yakni, Ratna Irtatik yang berhasil meraih juara I kategori karya tulis sementara fotografer Cecep Mulyana memborong dua piala pada kategori foto sebagai juara II dan juara harapan I.

Kepala Kejari Batam Roch Adi Wibowo, menyadari pers merupakan rekan yang penting dalam menjalankan tugas. Interaksi antar kejaksaan dan pers dalam upaya memberikan manfaat bagi masyarakat dapat terus baik.

“Harapannya kami semakin baik dalam pelaksanaan tugas dengan didukung teman-teman pers,” ucap dia.

Seiring peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, ia menyampaikan, sesuai dengan amanat Jaksa Agung RI, H.M. Prasetyo, agar momentum peringatan ini dapat dimaknai untuk meningkatkan kehadiran lembaga tersebut di tengah masyarakat.

“Sehingga membawa manfaat bagi masyarakat dan para pencari keadilan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, lewat momentum inipun, diharapkan kejaksaan dapat semakin meningkatkan sosialisasi dan koordinasi dengan stakeholder di luar kejaksaan. HIngga penegakan dan pelaksanaan hukumdapat tercapai dengan baik.

“Ini semua agara soliditas dapat tetap terjaga dalam membangun sumbangsih bagi NKRI,” pungkasnya. (iza)