Sabtu, 20 April 2024

Bayi Terbakar Ditemukan di Tempat Sampah di Perum Pemda Batuaji

Berita Terkait

Bayi itu dievakuasi Polisi.
foto: eusebius / batampos

batampos.co.id – Jasad seorang bayi yang diduga baru lahir ditemukan terbakar di lokasi tempat sampah depan rumah kos di jalan Bunga Timur, Perumahan Mukakuning Pemda II RT06/RW 20 kelurahan Buliang, Batuaji, pagi ini (25/7/2018)

Bayi naas itu pertama kali ditemukan oleh Putera seorang penghuni rumah kos itu. Putera yang merasa terganggu dengan aroma tak sedap dari tumpukan sampah depan kosnya berniat membakar sampah tersebut. Namun saat dia mengumpulkan sampah pakai kayu agar mudah dibakar dia menemukan jasad bayi naas tersebut yang sudah dalam kondisi terbakar .

Kondisi sang bayi sungguh naas sebab seluruh badannya sudah terbakar sehingga belum bisa dikenali apakah berjenis kelamain pria atau wanita. Jasad bayi tersebut masih lengkap terbungkus dengan ari-ari yang dibaluti selimut bayi.

Temuan jenazah bayi itun langsung ditangani Polsek Batuaji dan Tim Inafis dari Mapolresta Barelang. Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe di lokasi kejadian membenarkan temuan jasad bayi itu. Untuk kepentingan penyeilidkan jasad sang bayi dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Saksi yang menemukan bayi pertama kali dan seorang temannya lagi kami minta keterangan. Belum tahu lagi apaka bayi perempuan atau laki. Kondisinya sudah terbakar jadi tak bisa dikenali secara kasat mata,” ujar Syafruddin. (eja)

Update