Homeband Seamen’s Club saat tampil menghibur pengunjung.
f. yosh/batampos

batampos.co.id – Sejumlah musisi asal Jakarta bakal unjuk kebolehen di Seamen’s Club, Rabu (25/7) malam ini. Kehadiran mereka di pub yang terletak di Nagoya Citywalk, Batam ini dikemas dalam event “Djakarta Legend Night”.

“Untuk memberikan hiburan yang berbeda dari lainnya, kami menyuguhkan event Djakarta Legend Night ini untuk warga Batam dan sekitarnya. Nantinya, akan tampil sejumlah musisi Jakarta yang tergabung dalam Odessa Project,” ujar Tovan, Manajer Operasional Seamen’s Club.

Adapun bintang tamu asal Jakarta yang bakal tampil adalah Grasshopper Band dan
The Disk Band. Mereka dipastikan akan melantunkan beberapa lagu lama yang sempat hits pada zamannya dahulu. Baik itu lagu Indonesia maupun Barat.


Selain itu, acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini juga akan dimeriahkan oleh Mr. 25 Band, DJ Adam Fungky dan FDJ Rindu Flow. Dijelaskannya, selain hiburan live music, Seamen’s Club juga menyuguhkan konsep resto dan private KTV.

“Nah, bagi penggemar lagu-lagu nostalgia, silakan hadiri acara spesial ini. Event Djakarta Legend Night ini terbuka untuk umum. Kami juga memberikan paket promo khusus di event ini,” tegas Tovan. (suc)

Loading...