Seorang anggota polisi berusaha memadamkan api yang membakar sepeda motor warga tidak jauh dari pos polisi di kawasan Pantai Kencana, Ranai. F. Aulia Rahman/batampos.co.id

batampos.co.id – Sepeda motor Mio yang sedang parkir di kawasan Pantai Kencana, tidak jauh dari pos polisi terbakar, Minggu (29/7) malam. Spontan, warga yang berada di kawasan Pantai Kencana menjadi heboh. Beruntung sepeda motor yang terbakar tidak meledak setelah seorang anggota polisi berusaha menyi­ram api dengan air.

Sepeda motor bernopol BP 2222 TS tersebut ternyata milik Fauzi. Dia mengaku kaget melihat sepeda motornya terbakar. ”Kok bisa, motor saya lagi parkir dan tidak menyala, tapi bisa terbakar,” ungkap Fauzi kebingungan.

Namun, dengan keberanian seorang anggota polisi yang berjaga di pos berhasil memadamkan api, sehingga tidak menyambar tanki bensin sepeda motor. ”Sepertinya di dalam pos polisi itu tidak ada racun api. Jadi, harus gunakan gayung menyiram air, untung bisa pa-damkan. Kami juga khawatir sepeda motornya meledak,” ujar pedagang yang tidak jauh dari pos polisi.(arn)