Jumat, 29 Maret 2024

Bintan Wakili Kepri ke Tingkat Nasional

Berita Terkait

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti (tiga dari kiri) menerima penghargaan usai menjadi juara umum Lomba Gemar Ikan & B2SA tingkat Provinsi Kepri, Kamis (2/8). F. Kominfo Bintan untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Kabupaten Bintan melalui Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bintan kembali meraih juara umum Lomba Masak Serba Ikan ke-11 dan Lomba Cipta Beragam MenuBergizi dan Aman (B2SA) tingkat Provinsi Kepri 2018.

Prestasi itu membuat Kabupaten Bintan akan mewakili Provinsi Kepri di ajang Lomba Gemar Ikan dan B2SA tingkat Nasional.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti menerima penghargaan tersebut di aula kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (2/8). Deby mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras seluruh TP PKK Kabupaten Bintan.

”Proses yang kami lakukan sangat panjang. Perwakilan yang mewakili Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi Kepri hasil seleksi yang sangat ketat,” jelasnya.

Untuk Lomba Gemar Ikan dan B2SA tingkat provinsi tahun ini , Kabupaten Bintan mengirimkan TP PKK Kecamatan Bintan Utara. Sedangkan TP PKK Kecamatan Bintan Timur untuk Lomba B2SA.(met)

Update