Sabtu, 20 April 2024

Go-Jek Kenalkan Program Unggulan

Berita Terkait

batampos.co.id – VP Corporate Communications Go Jek Jakarta, Michael Say didampingi Anisa dari tim Publick Relation Go Jek pusat, berkunjung ke kantor redaksi Batam Pos, Kamis (2/8) siang.

Dua petinggi Go Jek pusat ini ditemui langsung oleh Dirut Batam Pos, Candra Ibrahim, Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, manajer pemasaran, Tri, manajer EO Herman Mangundap, manajer advertorial, Reza Pahlevi serta Pemimpin Redaksi Batam Pos, Muhammad Iqbal dan Hasanul Safri, Manajer Operasional batampos.co.id.

Kepada Batam Pos, kunjungan Go Jek selain ingin berkenalan dan ingin tahu lebih dekat seperti apa Batam Pos, Michael Say juga ingin mengenalkan program-program terkini Go Jek untuk mitranya yakni driver Go Jek.

“Istilahnya tak kenal maka tak sayang. Kami ingin sekali lebih dekat dengan Batam Pos yang merupakan media terbesar di Kepri, khususnya di Batam,” ujar Michael Say.

Program-program unggulan yang saat ini lagi gencar dimatangkan Go Jek pusat salah satunya adalah kredit rumah maupun umrah untuk driver (pengemudi) Go Jek yang cara pembayarannya dengan memotong saldo tiap hari dalam jumlah yang kecil pengemudi Go Jek sebagai angsuran rutinnya.

“Kami ingin mengenalkan salah satunya program unggulan tersebut untuk para pengemudi Go Jek di Batam. Tak salah kalau kami pilih Batam Pos untuk membantu kami mengenalkan hal tersebut ke masyarakat Batam yang juga sebagai pengemudi Go Jek,” kata Michael.


Michael Say, VP Corporate Communicatin Go-Jek memberikan cindera mata kepada Direktur Batam Pos, Guntur didampingi Pimpred Batam Pos M Iqbal dan Maneger Iklan Batam Pos, Tri Agus usai kunjungan Go-Jek ke Batam Pos, kamis (2/8). F Dalil Harahap/Batam Pos

Sementara, Dirut Batam Pos, Candra Ibrahim mengapresiasi kedatangan manajemen Go Jek ke Batam Pos serta program-program unggulan yang sudah diluncurkan.

“Tak salah kalau Go Jek merujuk ke kami, Batam Pos. Mungkin kedepannya bisa lebih intens lagi antara Go Jek dengan Batam Pos dijalin kerjasama apapun itu bentuknya, semisal kalau Go Jek ada event untuk di Batam, bisa dikerjasamakan dengan Batam Pos,” terang Candra Ibrahim.

Candra Ibrahim juga memaparkan bahwa Batam Pos saat ini juga lagi intens untuk mengembangkan bisnis media online batampos.co.id yang konsepnya juga hampir sama dengan yang di Go Jek.

“Kami ada juga onlinenya selain cetak. Dalam hal ini, direktur kami yang menguasai hal itu,” ujar Candra Ibrahim.

Kepada dua manajemen Go Jek pusat, Guntur Marchista Sunan selaku Direktur Batam Pos menjelaskan kalau saat ini Batam Pos juga konsen untuk mengembangkan bisnisnya dari sisi online.

“Di kami ada batampos.co.id. Kami juga sangat terbuka kalaupun nantinya Go Jek ingin menjalin kerjasama dengan kami di sisi bisnis online.Ya siapa tahu saja nantinya Go Jek bisa memfasilitasi ide dari kami dengan adanya penambahan aplikasi atau program baru di Go Jek seperti misalnya, Go Newspapaer lah,” ujar Guntur Marchista Sunan.

Kepada Batam Pos, Michael mengatakan, beberapa ide dan pendapat yang sudah disampaikan para petinggi Batam Pos, akan disampaikan ke manajemen Go Jek pusat.

“Kami akan sampaikan hal baik ini ke pusat. Kami juga ingin menjalin kerjasama dengan Batam Pos lebih intens lagi, salah satunya ya itu tadi mempercayakan apa event yang ada di kami kepada Batam Pos, baik itu dari segi iklan, pengelolaan EO maupun dari segi yang lain dari sisi media,” ujar Michael.

Sebelum meninggalkan kantor redaksi Batam Pos, Michael memberikan cenderamata yang diterima secara simbolis kepada Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, sekaligus berfoto bersama. (gas)

Update