batampos.co.id – Joy Property kini sudah melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. Baru-baru ini, Joy Property menjalin kerja sama dengan R&F Princess Cove yang berada di Johor Bahru, Malaysia.

”Lokasinya sangat strategis. Dekat jembatan Singapura-Malaysia. Di sekitar lokasi juga dekat stasiun MRT yang meng-hubungkan Singapura dan Malaysia,” ujar Direktur Joy Property, Julianto.

R&F merupakan developer di Guanzhou, Tiongkok sejak 1994. Kini menduduki Developer Top 10 di Tiongkok yang terkenal dengan bangunan gedung tinggi nan mewah. Begitu juga dengan perhotelan yang selalu menjadi landmark. Di tahun 2002, developer tersebut membangun Beijing R&F Plaza, tahun 2007 Guangzhou R&F Center, di tahun 2010 Chengdu Uno Mall, dan tahun 2012 membangun R&F Center.

Dikatakan Julianto, R&F kini sedang membangun apartemen dalam empat tahapan yang diberi nama Princess Cove. Tahap 1A dengan 7 tower akan segera selesai dan diserahterimakan Januari 2018. Sedangkan tahap 1B sebanyak 8 tower diperkirakan selesai pertengahan tahun depan.

”Selain apartemen, R&F juga membangun hotel, office tower, taman, shopping centre, dan club house. Harga jual mulai Rp 2 miliar dengan status Hak Milik (freehold) untuk pembeli asing,” ungkapnya.

Sementara untuk wilayah Tanjungpinang, Joy Property sedang memasarkan proyek Perumahan Palm Mas Regency dan Perumahan Air Raja Km 15 yang merupakan rumah subsidi pemerintah.

”Di Palm Mas Regency, tersedia tipe 45 dan sedang promo cash back Rp 10 juta, ditambah free BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan), AJB (Akta Jual Beli) dan lainnya,” ujarnya.

Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Joy Property ke-10 tepatnya 8 Agustus dan HUT RI ke-73, Joy Property memberikan undian berhadiah bagi yang bertransaksi selama bulan Agustus 2018.

Serta, minimum transaksi sebesar Rp 200 juta akan mendapatkan hadiah air conditioner (AC), kulkas, Tv, dan lain-lain. Pencabutan undian, saat pembeli membayar DP pertama. Sedangkan pemberian hadiah saat pelunasan DP.

”Untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi kami di nomor 0853 5377 8880 dan 0853 9030 2008 Joy Property Tanjungpinang dan Batam,” jelasnya.(cca)