Sabtu, 20 April 2024

Hari Kemerdekaan, Great Season Tawarkan Beragam Promo Spesial

Berita Terkait

Konsumen saat membeli tiket di Great Season Mediterania. F. Rengga/batampos.co.id

batampos.co.id – Agen travel terbesar di Batam, Great Season Travel kembali menghadirkan beragam promo spesial peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam rangka 17 Agustus ini, Great Season Travel memberikan voucher cashback Rp 100 ribu, untuk pembelian tiga tiket pulang pergi (PP) Maskapai Citilink.

Branch Manager Great Season Travel, Fani menyebutkan, voucher cashback Rp 100 ribu ini berlaku untuk setiap pembelian tiga tiket PP Citilink semua rute. Bukan hanya itu saja, bagi konsumen yang membeli tiket PP Citilink di Great Season juga mendapatkan hadiah langsung gelas cantik Citilink spesial kemerdekaan.

“Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat Citilink selama bulan Agustus,” tuturnya, Selasa (7/8).

Bagi pembelian 10 tiket pesawat Citilink di Great Season, gratis satu tiket. Tak kalah menariknya, ada hadiah lucky draw lima tiket gratis bagi konsumen yang beruntung. Lucky draw ini akan diundi 15 September 2018, lima pemenang beruntung akan mendapatkan lima tiket gratis. Promo spesial ini berlaku kelipatan.

“Banyak penawaran yang kami tawarkan. Promo ini juga berlaku bagi pembelian tiket Citilink di semua cabang dan agen Great Season Travel di Kota Batam,” sebut Fani.

Ia menambahkan, sampai saat ini ada 14 cabang Great Season yang tersebar di Batam seperti Great Season Botania, Batubesar, Kapitaraya, Punggur, Mediterania, Batamindo, Piayu, SP Plaza, Fanindo, Jodoh, BCS Mal, Bengkong Indah dan Bengkong Top 100. “Tunggu apalagi, segera beli tiket di Great Season,” jelasnya.

Senior Sales Marketing Citilink Corner Batam, Anggi menambahkan, saat ini penumpang Citilink tak perlu repot-repot antri lagi di bandara. Sebab, di Citilink Corner, konsumen sudah bisa chek in, timbang bagasi, serta reschedule tiket (mengubah jadwal tiket). Program ini bertujuan untuk mempermudah calon penumpang.

“Dengan program tamu akan merasa nyaman dan tidak perlu antri lagi. Datang ke bandara langsung ke ruang tunggu. Karena sudah check ini di Citilink Corner,” kata Anggi.

Program Citilink Corner merupakan satu-satunya di Batam. Tiga jam sebelum berangkat, calon penumpang sudah bisa chek ini disini. Penambahan bagasi pun bisa dilakukan sehingga ketika di bandara, calon penumpang tak perlu lagi menimbang bagasinya. Untuk perubahan jadwal tiket bisa dilakukan 4 jam sebelum keberangkatan.

“Kami juga berikan harga khusus pembelian tiket anak dan bayi di Citilink Corner. Citilink Corner Batam beralamat di Jalan Jendral Sudirman, SPBU Mediterania Nomor 5-7 Batamcentre,” pungkas Anggi. (rng)

Update